MX-5 (NCEC)
Dengan entri dalam Guinness Book of Records sebagai konversi dua tempat
duduk yang paling banyak diproduksi, MX-5 adalah contoh klasik dari
sebuah mobil sport ringan yang digandrungi di seluruh dunia.
Berat badan rendah dan dimensi kompak dari mobil ini akan membantu Anda
untuk mengejar mobil-mobil lain pada program dengan layout teknis.
Kecepatan Mazda 6 (GG3P)
Sebuah sedan empat pintu sporty yang menggabungkan sistem 4WD dan mesin
turbo dengan chasis Atenza. Karena chassis berkualitas tinggi, tidak
berubah bentuk, bahkan ketika kekuatan mobil meningkat. Ini adalah
sedikit berat, tapi itu tidak menghentikan mesin yang tinggi-torsi dari
memberi Anda ultra-percepatan.
RX-8 (SE3P)
Meskipun memiliki ganda yang unik empat pintu tubuh, tetapi memiliki
keseimbangan berat anteroposterior diwarisi dari RX-7 dan tata letak FR
canggih. Karena seimbang, mobil terasa ringan di jalan. Mesin rotary generasi baru memberi Anda lebih nyaman blow-up.
RX-7 (FD3S)
Selain tata letak canggih FR nya, ia dirancang mempertimbangkan
keseimbangan berat anteroposterior dan efek aerodinamis. Hal ini sangat
baik di balik sudut cepat dengan kecepatan baik tinggi dan rendah.
Namun, kadang-kadang Anda mungkin merasa kelesuan ketika mempercepat
karena torsi yang sempit yang terkait dengan mesin rotary.
Savanna RX-7 (FC3S)
Memiliki tata letak FR canggih.
Hal ini relatif kuno dibandingkan dengan FD3S, tapi kemudahan gerakan
yang berasal dari struktur bawah bodi mobil sederhana membuat ini sebuah
mobil yang ideal untuk pemula. Torsi sempit yang berasal dari mesin rotari adalah sama seperti yang di FC3S.
Eunos Cosmo (JCESE)
Mewah coupe dengan mesin rotary 3 yang digunakan dapat ditemukan hanya
di mobil balap. Hal ini tidak begitu baik untuk balap, tetapi Anda bisa
mengharapkan percepatan baik dalam kecepatan tinggi daerah karena
blow-up halus dari mesin rotary 3. Tubuh besar adalah juga yang paling
efektif dalam kecepatan tertinggi daerah. Namun, karena beban berat, ia
terkadang akan lambat di sudut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar