Lancer Evolution X (CZ4A)
Lancer Evolution telah berkembang menjadi sebuah mobil generasi kesepuluh.
Lancer Evolution X adalah berbasis di sekitar model seluruh mobil baru dan memiliki mesin dirubah, sehingga langkah yang paling revolusioner dalam evolusi mobil.
Tubuh sedikit lebih besar membuat mobil terasa stabil, dan Sistem S-AWC yang baru dikembangkan dan Twin Clutch SST menggabungkan untuk membuat mobil ini naik merasa aman-untuk semua, bahkan pada kecepatan tinggi. Menjadi 4WD, dibutuhkan waktu untuk mencapai kecepatan tertinggi, tapi semua-bulat performa membuatnya dilengkapi dengan baik untuk menangani setiap tahap.
Lancer Evolution X adalah berbasis di sekitar model seluruh mobil baru dan memiliki mesin dirubah, sehingga langkah yang paling revolusioner dalam evolusi mobil.
Tubuh sedikit lebih besar membuat mobil terasa stabil, dan Sistem S-AWC yang baru dikembangkan dan Twin Clutch SST menggabungkan untuk membuat mobil ini naik merasa aman-untuk semua, bahkan pada kecepatan tinggi. Menjadi 4WD, dibutuhkan waktu untuk mencapai kecepatan tertinggi, tapi semua-bulat performa membuatnya dilengkapi dengan baik untuk menangani setiap tahap.
Lancer Evolution IX MR (CT9A)
Generasi ketiga Lancer Evolution Model akhir. Anda dapat merasakan
berkat respon pedal gas lebih cepat untuk sistem MIVEC ditambahkan ke
mesin. Bumper depan dibuat menggunakan umpan balik dari driver lomba
ketahanan, dan akan membantu Anda untuk menstabilkan mengemudi baik
dalam kecepatan tinggi daerah dan kecepatan rendah daerah. GDB-F adalah
saingan generasi.
Lancer Evolution VIII MR (CT9A)
Sebuah 4WD mesin untuk semua situasi, dibuat dengan fokus pada
penghematan berat dan posisi barycentric. Ini memiliki panel aluminium
atap dan sayap belakang karbon. Dilengkapi dengan kontrol komputerisasi
seperti ACD dan AYC, itu adalah mobil 4WD yang baik di balik sudut.
Tapi top speed lambat adalah titik lemah dari reli mesin berbasis
seperti ini. GDB-C adalah saingan generasi.
Lancer Evolution VI (CP9A)
Ini adalah model homologation milik Grup A yang pernah memenangkan
juara pengemudi di WRC. Kecanggihan mobil ini sebagai mobil untuk motor
sport akan memuaskan baik pemula dan pemain canggih. Torsi ini sedikit
miskin dibandingkan dengan CT9A, tetapi Anda bisa merasakan akselerasi
dan menikung yang datang dari tubuh cahaya. Tapi top speed lambat
adalah titik lemah dari reli mesin berbasis seperti ini.
Lancer Evolution V (CP9A)
Ini adalah model pertama dalam seri Lancer yang tapak adalah melebar ke 3-digit ukuran.
Karakteristik dasar dari mobil ini sangat mirip dengan Lancer Evolution
VI, namun spesifikasi dari bagian bawah bodi yang memungkinkan Anda
untuk berkendara di tanah kasar. Tapi top speed lambat adalah titik lemah dari reli mesin berbasis seperti ini.
Lancer Evolution III (CE9A)
Ini juga model homologasi milik Grup A yang sangat sukses dalam WRC.
Tubuh yang sempit berukuran dalam kisaran 5-digit, jatuh ke dalam
kategori ringan, dan memiliki akselerasi yang menakutkan. Mobil ini
memiliki akselerasi yang baik dan cocok untuk pemula yang cenderung
untuk membuat kesalahan. Karena Evolusi III adalah mesin reli berbasis,
top speed lambat.
GTO (Z16A)
Ini adalah andalan Mitsubishi Model, penuh teknologi mutakhir dari
ketika itu dibuat. Torsi dari mesin 3 liter V6 twin turbo adalah
menakjubkan. Anda harus berhati-hati saat pengereman karena berat,
tetapi itu adalah salah satu mobil paling stabil di daerah kecepatan
ultra tinggi. Meskipun mobil 4WD, Anda dapat menggunakan mobil ini
untuk mencoba untuk kecepatan tercepat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar