Rabu, 23 Mei 2012

ENKEI

Enkei


Enkei

NT03 + M

Roda ini memainkan peran aktif bahkan di balapan ketahanan dan balap mobil touring. Meskipun roda sirip-jenis ramping, juga sempurna digunakan untuk mesin kelas berat seperti yang Anda tahu itu digunakan untuk Skyline GT-R di balapan ketahanan.
Cincin penahan ditempatkan di dalam untuk bertahan tinggi G-Force juga meningkatkan desain yang sejuk.

Enkei

WRC Tarmac EVO Forged LIMTED EDITION

Lima jari-jari gemuk memberitahu bahwa roda ini cukup kuat untuk melalui tahapan-tahapan reli kejam. Ini benar-benar merupakan 'pertempuran' wheel rally.





Enkei

JS + M

Lima jari-jari ramping menunjukkan penghematan berat dan panas radiasi kinerja yang baik dari rem. Warnanya hitam, yang jarang terjadi pada roda seri Maxi Wangan.





Enkei

RPF1

Desain roda digunakan di bidang balap atas diumpankan kembali untuk mobil yang normal di pasar. Roda ini adalah otentik ringan tapi sangat kaku.
Tampilan ringan dari jari-jari kembar memberikan kesan lapang dibandingkan dengan enam jari normal.
Seleksi yang luas dari warna juga menarik, dan membantu untuk menemukan pasangan yang cocok dengan mobil Anda.

Enkei

RS + M

Ini adalah roda yang mewarisi tradisional Enkei tujuh-berbicara desain. Jari-jari ujungnya sampai di tepi luar roda yang membuat Anda merasa roda lebih besar dari ukuran sebenarnya.
Pada pandangan pertama, setiap spoke terlihat ramping, tetapi memiliki tulang rusuk yang disempurnakan untuk mendapatkan kekakuan torsi yang sangat tinggi dan untuk menyampaikan jumlah umpan balik untuk kemudi.

Enkei

RC-T4

Ini adalah velg dikemas dengan teknik roda Enkei olahraga. Kinerja aktual terbukti benar melalui penggunaan dalam sejumlah mobil balap.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar