Sabtu, 07 April 2012

Mazda Cars

[MX-5 (NCEC)]
MX-5 (NCEC)
Dengan entri dalam Guinness Book of Records sebagai konversi dua tempat duduk yang paling banyak diproduksi, MX-5 adalah contoh klasik dari sebuah mobil sport ringan yang digandrungi di seluruh dunia. Berat badan rendah dan dimensi kompak dari mobil ini akan membantu Anda untuk mengejar mobil-mobil lain pada program dengan layout teknis. 
[Kecepatan Mazda 6 (GG3P)]
Kecepatan Mazda 6 (GG3P)
Sebuah sedan empat pintu sporty yang menggabungkan sistem 4WD dan mesin turbo dengan chasis Atenza. Karena chassis berkualitas tinggi, tidak berubah bentuk, bahkan ketika kekuatan mobil meningkat. Ini adalah sedikit berat, tapi itu tidak menghentikan mesin yang tinggi-torsi dari memberi Anda ultra-percepatan. 
[RX-8 (SE3P)]
RX-8 (SE3P)
Meskipun memiliki ganda yang unik empat pintu tubuh, tetapi memiliki keseimbangan berat anteroposterior diwarisi dari RX-7 dan tata letak FR canggih. Karena seimbang, mobil terasa ringan di jalan. Mesin rotary generasi baru memberi Anda lebih nyaman blow-up. 
[RX-7 (FD3S)]
RX-7 (FD3S)
Selain tata letak canggih FR nya, ia dirancang mempertimbangkan keseimbangan berat anteroposterior dan efek aerodinamis. Hal ini sangat baik di balik sudut cepat dengan kecepatan baik tinggi dan rendah. Namun, kadang-kadang Anda mungkin merasa kelesuan ketika mempercepat karena torsi yang sempit yang terkait dengan mesin rotary. 
[Savanna RX-7 (FC3S)]
Savanna RX-7 (FC3S)
Memiliki tata letak FR canggih. Hal ini relatif kuno dibandingkan dengan FD3S, tapi kemudahan gerakan yang berasal dari struktur bawah bodi mobil sederhana membuat ini sebuah mobil yang ideal untuk pemula. Torsi sempit yang berasal dari mesin rotari adalah sama seperti yang di FC3S. 
[Eunos Cosmo (JCESE)]
Eunos Cosmo (JCESE)
Mewah coupe dengan mesin rotary 3 yang digunakan dapat ditemukan hanya di mobil balap. Hal ini tidak begitu baik untuk balap, tetapi Anda bisa mengharapkan percepatan baik dalam kecepatan tinggi daerah karena blow-up halus dari mesin rotary 3. Tubuh besar adalah juga yang paling efektif dalam kecepatan tertinggi daerah. Namun, karena beban berat, ia terkadang akan lambat di sudut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar