Sabtu, 07 April 2012

Nissan Cars

GT-R (R35)
GT-R (R35)
Ini mobil sport dirancang sebagai unggulan dari Nissan Motors.
Dengan tata letak transaxle yang menghubungkan mesin tangan-dibangun untuk diferensial transmisi dan belakang, mobil memiliki fitur yang sampai saat ini hanya terlihat pada mobil balap. Tubuh adalah padat, memberikan perasaan yang stabil untuk kendaraan. Ini, bersama dengan sistem 4WD yang dikontrol secara elektronik membuat mobil serba nyata.
* Anda tidak dapat me-mount Dress-up Bagian pada mobil ini.
 
Skyline GT-R (KPGC10)
Skyline GT-R (KPGC10)
Generasi pertama GT-R masih perkasa populer, bahkan sekarang, empat puluh tahun setelah pertama mulai dijual. Mobil itu diklaim banyak kemenangan di kancah perlombaan ketika pertama kali muncul, dan sejak itu telah lebih jauh disemen tempatnya. Mesin adalah legendaris In-line enam. Tubuh adalah cahaya, dengan perangkat elektronik hampir tidak ada, dan tata letak adalah FR ortodoks, memberikan mobil lurus-up penanganan.
 
[Fairlady Z (Z34)]
Fairlady Z (Z34)
Sementara ukuran tubuh model kendaraan banyak telah menjadi lebih besar dalam terakhir perubahan model utama, model Fairlady Z baru upgrade menerima wheelbase lebih pendek dan perpindahan mesin yang lebih besar. Fairlady Z baru model yang dikembangkan untuk menyediakan kinerja yang lebih tinggi. Tubuh aerodinamis dengan kompak kabin nya dua kursi kontribusi untuk top speed ditingkatkan. Dikombinasikan dengan penanganan tanggap ditawarkan oleh sistem front-mesin belakang-drive, Z Fairlady melakukan mengagumkan pada menengah hingga kecepatan tinggi sirkuit balap.
 
[Skyline GT-R (BNR34)]
Skyline GT-R (BNR34)
Meskipun mobil ini adalah 4WD, ia memiliki FR-seperti karakteristik. Memiliki tubuh yang paling aerodinamis dari semua GT-R mobil modern, sehingga sangat cepat dalam kecepatan tinggi daerah. Tubuh yang kuat memungkinkan untuk mengubah sudut dengan mudah. Meskipun relatif lambat pada pengereman dan percepatan, kinerjanya secara keseluruhan adalah baik.
 
[Skyline GT-R (BNR33)]
Skyline GT-R (BCNR33)
Meskipun mobil ini adalah 4WD, ia memiliki FR-seperti karakteristik. Hal ini sangat stabil di daerah kecepatan tinggi karena memiliki wheelbase terpanjang dari semua GT-R mobil modern. Namun, kadang-kadang lambat ketika memutar sudut. Stabilitas dalam garis lurus yang telah dibuktikan oleh kinerja yang sangat baik di Le Mans 24-jam lomba ketahanan.
 
[Skyline GT-R (BNR34)]
Skyline GT-R (BNR32)
Meskipun mobil ini adalah 4WD, ia memiliki FR-seperti karakteristik. Desain adalah yang tertua dari semua GT-R mobil modern, tetapi karena juga yang paling ringan, dan akselerasi dari kecepatan rendah daerah dan kecepatan di sudut-sudut yang besar. Anda harus berhati-hati dalam kecepatan ultra-tinggi daerah karena memiliki wheelbase pendek.
 
[Fairlady Z (Z33)]
Fairlady Z (Z33)
Meskipun memiliki volume emisi besar 3,5 liter, ia memiliki penanganan sederhana, berkat mesin V6 pendek. Tanah-memeluk bentuk yang menghasilkan stabilitas pada kecepatan ultra-tinggi daerah.
 
[Fairlady Z (Z32)]
Fairlady Z (Z32)
Meskipun dari usia yang sama seperti R32GT-R, mobil ini terkenal dengan karakter mobil khusus dan bukan gaya penggeraknya. Meski begitu, tubuh aerodinamis efektif efisien dan kekuatan 3 mesin turbo nya liter twin membiarkan Anda merasa kekuatan laten potensinya. Ini bisa lebih cepat dari mobil-mobil FR terbaru, tergantung pada laras.
 
[Fairlady Z (Z31)]
Fairlady Z (Z31)
Ini adalah mobil Fairlady Z pertama yang dilengkapi dengan mesin V6. Mobil ini lebih seperti mobil khusus, tetapi keseimbangan yang baik, berkat panjang mesin pendek dan tubuh yang kompak yang jatuh ke kisaran 5-digit, kadang-kadang menampilkan potensi kekuatan yang tak terduga. Karena skema mesin yang sedikit lama, Anda harus bersaing di sudut menggunakan tubuh cahayanya daripada mencoba untuk menang dengan menggunakan kekuasaan.
 
[Fairlady Z (Z30)]
Fairlady Z (Z30)
Ini adalah FR ortodoks tata letak mobil dengan mesin L-bentuk tradisional 6-silinder. Kekuatan relatif rendah dibandingkan dengan modern mobil daya tinggi, tetapi berjalan seperti anak panah dalam garis lurus karena tapak nya ringan dan sempit. Ini mobil sport telah memiliki kemenangan di Safari Rally dan lokasi lainnya.
 
[Silvia (S15)]
Silvia (S15)
Ini adalah salah satu jenis coupe beberapa mesin FR dengan 4-silinder. Dengan volume emisi kecil, dapat menjadi sedikit lemah dalam pertempuran puncak kekuasaan. Tapi, itu adalah salah satu mesin FR paling ringan dalam game ini, yang memungkinkan Anda bersaing dengan berat kelas mobil FR.
 
[180SX (RPS13)]
180SX (RPS13)
Ini adalah mobil hatchback yang chassis adalah umum untuk mobil jenis Sylvia. Ia memiliki jendela belakang yang relatif lebih besar dari mobil coupe tubuh, dan berat lebih pada sisi belakang. Mobil ini menggunakan lampu depan ditarik, langka di zaman ini, dan yang membuat perbedaan dalam efektivitas aerodinamis. Anda mungkin mendapatkan kesan berbeda dari mobil Sylvia meskipun mereka sama-sama menggunakan jenis yang sama sasis. Ini telah populer selama hampir 10 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar