Sabtu, 07 April 2012

Subaru Cars

[Impreza WRX STI (GRB)]
Impreza WRX STI (GRB)
Impreza WRX STI telah melalui perbaikan bentuk tubuh, bergerak dari sebuah sedan 4-pintu hatchback 5-pintu. Suspensi double wishbone belakang baru membuat untuk menikung stabil. Tata letak simetris Impreza dan mesin dengan pusat gravitasi rendah mengikuti jejak pendahulunya mobil, membuat kendaraan yang dapat Anda percaya. Menjadi 4WD, dibutuhkan waktu untuk mencapai kecepatan tertinggi, tapi semua-bulat performa membuatnya dilengkapi dengan baik untuk menangani setiap tahap. 
 
[Impreza WRX STI (GDB-F)]
Impreza WRX STI (GDB-F)
Mobil ini adalah model akhir usia 3 jenis jenis Impreza GDB. Kemampuan chassis dasar adalah sama dengan GDB-C, tapi bentuk bagian depan telah diubah untuk meningkatkan efektivitas aerodinamis. Hal ini telah menjadi mobil yang cepat berkat 4WD untuk canggih di bawah sasis dan tersampir DCCD. Namun, kecepatan tertinggi lambat adalah titik lemah dari reli mesin berbasis seperti ini. Lancer Evolution IX MR adalah saingan generasi. 
 
[Impreza WRX STI (GDB-C)]
Impreza WRX STI (GDB-C)
Mobil ini adalah model usia pertengahan dari 3 jenis jenis Impreza GDB. Ini memiliki mesin horizontal-lawan pada posisi yang rendah dan dilengkapi dengan DCCD sebagai sistem mengemudi. Tata letak mesin memungkinkan Anda untuk mengubah sudut dengan mudah. Tapi top speed lambat adalah titik lemah dari reli mesin berbasis seperti ini. Lancer Evolution VIII MR adalah saingan generasi. 
 
[Impreza WRX STI VersionVI (GC8)]
Impreza WRX STI VersionVI (GC8)
Mobil ini pernah model homologasi di Grup A. kecanggihan mobil ini sebagai mobil untuk olahraga motor akan memuaskan baik pemula dan pemain canggih. Torsi ini sedikit miskin dibandingkan dengan mobil tipe GDB, tetapi Anda bisa merasakan akselerasi dan menikung berkat tubuh cahaya nya. Tapi top speed lambat adalah titik lemah dari reli mesin berbasis seperti ini. 
 
[B4 Legacy (BL5)]
Legacy B4 (BL5)
Meskipun mobil ini memiliki jenis yang sama sebagai drive train mobil Impreza, ia memiliki karakter seperti sedan. Penampilannya yang tenang, tetapi sekali Anda macet di pedal gas, memberikan kekuatan sebanyak mobil Impreza. Mungkin bisa lebih cepat daripada mobil 4WD lain, tergantung pada laras Anda. 
 
[Alcyone SVX (CXD)]
Alcyone SVX (CXD)
Mobil ini adalah model unggulan dari usia itu. Banyak orang-orang seperti gaya mengalir dan elegan. Penanganan khusus mobil ini adalah sangat stabil yang Anda tidak mendapatkan capek bahkan setelah lama mengemudi pada kecepatan tinggi. Keuntungan ini mobil adalah kemampuan mengemudi, berkat perangkat yang DCCD dalam GDB-jenis mobil Impreza lahir. Berat berat mobil ini membuat menikung sedikit sulit, tetapi percepatan untuk kecepatan tertinggi dan stabilitas adalah salah satu yang terbesar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar