Sabtu, 07 April 2012

Toyota Cars

[Supra (JZA80)]
Supra (JZA80)
Mobil ini adalah model andalan Toyota. Torsi dari 3-liter inline 6-silinder dan liar namun tubuh yang stabil memungkinkan mengemudi stabil baik dalam kecepatan rendah daerah dan kecepatan tinggi daerah. Ada beberapa kesulitan dalam menikung karena berat pada bagian depan, tetapi itu adalah salah satu mesin tercepat di Wangan baris. 
 
[Supra (JZA70)]
Supra (JZA70)
Mobil ini adalah model terakhir dari jenis Supra 70 yang pernah berpartisipasi dalam balapan dan aksi unjuk rasa di Grup A. Ini adalah mobil khusus model andalan Toyota usia ini. 2.5-liter inline 6-silinder nya, sama seperti Chaser tersebut, Ini adalah yang tertinggi di kedua tenaga kuda dan torsi dari semua mobil Toyota di usia ini. Tubuhnya relatif besar sesuai untuk baris Wangan. 
 
[MR2 (SW20)]
MR2 (SW20)
Mobil ini mengadopsi tata letak midship yang tidak populer di kendaraan produksi. Kemampuan dasar ini sasis mobil adalah tinggi karena mengadopsi midship layout yang digunakan dalam mobil balap. Bergerak dari belakang kadang-kadang gelisah karena berbagai ban terbatas pada kendaraan produksi, tetapi jika Anda dapat mengendalikan mobil ini mendebarkan, Anda bisa merasakan apa yang disebut "mengemudi tinggi". 
 
[Chaser (JZX100)]
Chaser (JZX100)
Meskipun mobil ini adalah mobil sedan kelas tinggi, memiliki kekuatan mesin yang tinggi. Anda mungkin berpikir sulit untuk mengontrol tubuh besar, namun penanganan yang sangat baik, karena tata letak FR dan 4-pintu struktur ortodoks. Jika Anda seperti 4-pintu mobil, Anda harus memilih itu. 
 
[Aristo [JZS161]
Aristo [JZS161]
Ini adalah sedan 4-pintu mobil sporty dengan banyak ruang internal. Meskipun tingkat output maks nya jatuh ke kisaran diri dikenakan peraturan, emisi yang besar volume dan mesin twin turbo menghasilkan torsi ekstrim. Tenaga mesin lebih tinggi daripada mobil sport yang normal. Dan karena itu adalah mobil geser 4-kecepatan, Anda dapat menikmati mengemudi dengan nyaman. 
 
[Celsior [UCF10]
Celsior [UCF10]
Ini adalah sedan besar dengan volume emisi terbesar dan jumlah silinder terbesar dalam game ini. Hal ini tenaga mesin kaya hanya untuk aktualisasi pengalaman berkendara yang kaya, bukan untuk mengejar kecepatan tinggi. Tapi begitu Anda mencoba ini, yang mengejutkan "kekuasaan", bukan kecepatan, akan menaklukkan semua mobil lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar